Agen Bola Terpercaya

Berita Bola : Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan

Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Manajer Chelsea, Jose Mourinho percaya jika saat ini Premier League menjadi lebih kompetitif. Setidaknya saat ini menurut Mou ada 6 kandidat kuat juara Premier League musim depan.

Mourinho kembali menangani Chelsea setelah meraih kesepakatan bersama Real Madrid untuk meninggalkan Santiago Bernabeu akhir musim lalu. Kembali ke Stamford Bridge, Mou melihat Manchester United, Manchester City, Chelsea, Arsenal, Tottenham dan Liverpool sebagai kandidat utama untuk merebut trofi EPL musim depan.

"Dalam hal teknis, Premier League tidak banyak berubah. Tetapi dalam hal persaingan merebut gelar saat ini menjadi semakin sulit," ucap Mou dikutip dari situs resmi klub.

"Dulu hanya ada 3 tim (yang berebut trofi). Semua orang mengerti jika di antara kami, [Manchester] United dan Arsenal, yang akan finis di peringkat pertama, kedua atau ketiga."

"Tetapi saat ini, [Manchester] City sudah menjadi lebih kuat. Totenham berhasil menembus zona Liga Champions dan menjadi semakin baik. Liverpool ditangani Rodgers yang kapasitasnya sudah saya ketahui. Jadi ada 6 kandidat kuat untuk keluar sebagai juara musim depan," pungkas Mou. (che/mac)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Berita Bola : Mou Sebut 6 Tim Kandidat Juara EPL Musim Depan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintasintim.blogspot.com/2013/06/berita-bola-mou-sebut-6-tim-kandidat.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Meisya - Selasa, 11 Juni 2013