Agen Bola Terpercaya

Aneh dan unik - Di Swedia Legalitas M4sturbasi di Depan Umum

Di Swedia Legalitas M4sturbasi di Depan Umum

Di Swedia Legalitas Masturbasi di Depan Umum
Pengadilan di Swedia melegalkan aktivitas masturbasi di depan umum. Namun, pelakunya tak boleh menunjukkannya kepada siapa pun. Keputusan itu diberikan hakim di Pengadilan Swedia pada kasus pria 65 tahun yang masturbasi di Pantai Drevviken, Stockholm.
Saat itu, pria tersebut tiba-tiba menurunkan celana pendeknya dan mulai masturbasi.
Putusan Pengadilan Negeri Sodertorn itu juga membebaskan si pria. Ini berdasarkan bukti bahwa pria itu tak membuat dirinya puas di depan orang tertentu.
Jaksa Penuntut Umum Vrethammar Olof mengaku tak akan mengajukan banding terhadap putusan tersebut. Hukum menyebut masturbasi merupakan tindakan kejahatan jika ditujukan ke orang lain.
"Agar ini menjadi tindak pidana diperlukan pelecehan seksual dengan ditujukan kepada satu orang atau lebih. Saya pikir putusan pengadilan itu beralasan," kata Olof seperti dikutip Dailymail.
"Pengadilan distrik telah membuat putusan dalam kasus ini. Dengan kata lain kita bisa menyimpulkan tak apa-apa melakukan masturbasi di pantai," ujar Olof.
Dr Liz Davies dari perlindungan anak mengatakan putusan itu sangat mengejutkan. Menurutnya itu termasuk pelecehan seksual.
"Jadi ini putusan yang mengejutkan, mengingat tindakn semacam ini bisa disaksikan anak-anak atau orang dewasa," ujarnya.
Kasus ini semakin heboh karena baru-baru ini ada putusan serupa. Seorang anak laki-laki berusia 15 tahun dibebaskan dari tuduhan penyerangan seksual setelah melemparkan pakaiannya ke danau dan berdiri telanjang di depan dua gadis di bawah umur.
Kedua gadis itu menyebut anak laki-laki melakukan pelecehan, namun Pengadilan Negeri Sodertorn memutuskan perilaku si anak tak bersifat seksual sehingga kasus diberhentikan.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Aneh dan unik dengan judul Aneh dan unik - Di Swedia Legalitas M4sturbasi di Depan Umum . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintasintim.blogspot.com/2014/01/aneh-dan-unik-di-swedia-legalitas.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Meisya - Selasa, 07 Januari 2014