Agen Bola Terpercaya

Prediksi Bola - Prediksi Manchester United vs Cardiff City 29 Januari 2014

Prediksi Manchester United vs Cardiff City 29 Januari 2014

Prediksi Manchester United vs Cardiff City 29 Januari 2014 - Preview Prediksi Skor Akurat Pertandingan Manchester United vs Cardiff City Liga Inggris. Pertandingan ini akan disiarkan LIVE di BEIN SPORT 2. Pada hari Rabu, 29 Januari 2014, pukul 02:40 WIB.
Prediksi bola
Kedua tim ini baru sekali bertemu pada leg pertama liga primer inggris pada 24 November lalu dimana kal itu Cardiff yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil menahan imbang sang jawara liga inggris Man united dengan skor 2-2, Seperti yang diperkirakan jika David Moyes tidak memboyong Robin van Persie ke dalam skuatnya, sementara Dany Welbeck yang baru sembuh dari cedera masuk ke dalam line up. Meski Cardiff bertindak sebagai tuan rumah, Manchester United terlihat mengontrol ritme permainan sejak sepakan awal dimulai.
Sayap Manchester United Wilfried Zaha tinggal beberapa langkah lagi meresmikan kepindahannya ke Cardiff City dengan status sebagai pemain pinjaman. Pemain berusia 21 tahun itu dilaporkan media-media Inggris akan berada di klub promosi Liga Primer Inggris itu hingga akhir musim. Sebelumnya, Zaha diberitakan sempat mengamuk pekan lalu dalam sesi latihan karena tak diizinkan United untuk pergi. Namun pulihnya Ashley Young dan rencana perekrutan Juan Mata dari Chelsea membuat manajemen Setan Merah mempertimbangkan untuk meminjamkan Zaha.
Seiring kesuksesan Cardiff City yang sebelum ini mengakuisisi Magnus Wolff Eikrem dan Mats Moller Daehli, kiranya koleksi pemain Norwegia mereka akan bertambah di bursa transfer Januari ini dengan menyasar Jo Inge Berget. Klub asal Wales tersebut diyakini tinggal selangkah lagi untuk mengamankan jasa pemuda 23 tahun tersebut, sebagaimana sang pemain yang enggan memperpanjang kontraknya. TV2 mengklaim bahwa Berget telah terbang ke Cardiff, yang mana ia disebut akan segera melakukan tes medis pada Jumat (24/1) ini guna merampungkan kepindahannya.
Disisi lain Striker Wayne Rooney dikabarkan akan segera meneken kontrak baru dengan Manchester United sehingga ia akan bertahan di Old Trafford hingga 2018. Rooney memang jadi topik di bursa transfer pemain sejak musim panas lalu. Rencana kedatangan Juan Mata dari Chelsea dalam waktu dekat ini sempat memperbesar spekulasi akan hengkangnya sang striker pada Januari ini. Apalagi, Arsenal dan The Blues disebut-sebut masih jadi peminat serius bagi Rooney. Belum lagi ada Real Madrid, yang beberapa saat lalu diisukan akan mengajukan tawaran terhadap sang striker. Namun, semua spekulasi akan lenyap seiring dengan kepastikan ia bertahan bersama Setan Merah
Head to Head Manchester United vs Cardiff City :
24 Nov 2013 Cardiff City 2 – 2Manchester United (EPL)
5 Pertandingan Terakhir Manchester United :
 
23 Jan 2014 : Manchester United 2 – 1 Sunderland (COC)
19 Jan 2014 : Chelsea 3 – 1 Manchester United (EPL)
12 Jan 2014 : Manchester United 2 – 0 Swansea City (EPL)
8   Jan 2014 : Sunderland 2 – 1 Manchester United (COC)
5   Jan 2014 : Manchester United 1 – 2 Swansea City (FA)
5 Pertandingan Terakhir Cardiff City :
 
18 Jan  2014 : Manchester City 4 – 2 Cardiff City (EPL)
11 Jan  2014 : Cardiff City 0 – 2 West Ham United (EPL)
4   Jan  2014 : Newcastle United 1 – 2 Cardiff City (FA)
1   Jan  2014 : Arsenal 2 – 0 Cardiff City (EPL)
29 Des 2013 : Cardiff City 2 – 2 Sunderland (EPL)
Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Cardiff City :
Manchester United :
  De Gea - Evra - Ferdinand - Evans - Smalling - Valencia - Cleverley - Fellaini Januzaj - Rooney - Chicharito
Cardiff City : 
Marshall - Taylor - Caulker - Turner - Catherine - Whittingham - Medel - Mutch - Cowie - Campbell - Odemwingie
Bursa Taruhan/ Voor Manchester United vs Cardiff City        : Man. United 0 - 1 1/2 Cardiff City

Prediksi Skor Pertandingan Manchester United vs Cardiff City : Man. United 2 - 0 Cardiff City
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Prediksi Bola dengan judul Prediksi Bola - Prediksi Manchester United vs Cardiff City 29 Januari 2014. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintasintim.blogspot.com/2014/01/prediksi-bola-prediksi-manchester.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Meisya - Minggu, 26 Januari 2014