Agen Bola Terpercaya

Berita Bola : Ramon Calderon: Jose Mourinho Gagal Di Real Madrid

Mourinho dianggap eks presiden Madrid telah gagal di Santiago Bernabeu
OLEH   DEDE SUGITA



Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menilai Jose Mourinho telah gagal dalam tiga tahun periodenya bertugas di Santiago Bernabeu.

Sang entrenador dan klub mencapai kesepakatan untuk berpisah di akhir musim ini, lebih dari ikatan kontrak yang sejatinya berlaku sampai 2016.

Selama membesut Los Merengues, pria Portugal yang menyebut dirinya sendiri The Special One itu "hanya" menyumbangkan tiga trofi: Copa del Rey, La Liga, dan Supercopa de Espana.

Sementara target La Decima, titel kesepuluh Liga Champions, gagal terwujud meski klub bisa mengakhiri rekor buruk selalu mentok di babak 16 besar setelah Mou datang.

Calderon sendiri mengklaim mantan bos Porto, Chelsea, dan Internazionale itu bukan hanya gagal dalam urusan trofi, tapi juga dalam menjaga nama baik El Real.

"Tentu saja dia gagal. Itu adalah rekor terburuk dari pelatih Real Madrid mana pun yang telah memimpin selama tiga tahun atau lebih," katanya kepada program Revista De La Liga di Sky Sports.

"Saya tegaskan bahwa itu bukan satu-satunya alasan. Saya pikir Anda bisa dianggap tak sukses di sebuah klub karena banyak alasan. Hal yang sangat saya tak sukai, dan banyak pengikut Real Madrid juga demikian, adalah caranya bersikap."

"Saya tak tahu apa yang telah dilakukannya di Inggris, tapi perilakunya di Spanyol tidak sesuai dengan sejarah Real Madrid. Ada bagian dari himne kami yang berbunyi 'ketika kalah, kami berjabat tangan'. Kami tak mencolok mata orang, seperti yang dilakukannya pada Tito Vilanova."

"Saya selalu katakan bahwa dia bukanlah satu-satunya orang yang patut disalahkan, itu juga menjadi tanggung jawab orang-orang yang membawanya ke Real Madrid."

"Mourinho sudah seperti itu sebelum ia tiba di Real Madrid," pungkas Calderon.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Berita Bola dengan judul Berita Bola : Ramon Calderon: Jose Mourinho Gagal Di Real Madrid . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lintasintim.blogspot.com/2013/05/blog-post_22.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Meisya - Rabu, 22 Mei 2013